Pojok Pantura

Brebes,

Ditemukan Jenazah Wanita Muda yang Tewas di Desa Ciampel Kersana Brebes

Seorang wanita muda yang tidak beridentitas ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pelataran rumah seorang warga di Desa Ciampel Kec. Kersana pada (13/5/2017) sabtu siang siang, sekitar pukul setengah tiga.

Jenazah perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun tersebut di temukan dalam keadaan memakai celan training warna hijau, baju batik lengan panjang warna putih motif coklat dan kaos dalam warna merah.

Kejadian tersebut telah dibenarkan oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Kersana pada saat dikonfirmasi.

Dari hasil keterangan dari saksi Sutrisno (60) dan hasil oleh TKP bahwa wanita tersebut sudah berada dipinggir jalan dekat palang pintu rel Kereta Api sejak tanggal 10 Mei 2017 dan pada sekitar pukul 18.00 WIB tanggal 12 Mei 2017 wanita tersebut sudah berpindah didepan rumah Sutrisno.

Kapolsek menyatakan bahwa wanita tersebut juga sempat diberi makan oleh sutrisno, namun ditolak. Pada saat pagi harinya pun wanita tersebut masih dihalaman rumahnya sedang beristirahat.

Kapolsek melanjutkan, “Tetapi pada jam 2 siang diketahui bahwa wanita tersebut sudah tak bernyawa lagi yang akhirnya dilaporkan kepada petugas”

Tuhirman menambahkan bahwa jenazah wanita tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat kekerasan ataupun tindak pidana setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Medis. Saat ini jenazah berada di RSUD Kab. Brebes.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait