Pojok PanturaPojok Pantura

Berita, Daerah, Pemalang,

Bupati Pemalang Terpilih: Gaji Saya Untuk Warga Pemalang

Bupati Pemalang Terpilih: Gaji Saya Untuk Warga Pemalang

PojokPantura.Com - Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pemalang sudah dilantik secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pendopo Pemalang pada hari Jum’at 26 Februari 2021.

Datang ke Pendopo Pemalang tidak dengan konvoi dan iring-iringan masa pendukungnya, Mukti Agung Wibowo selaku Bupati Pemalang mengatakan bahwa nanti selama menjabat dirinya akan memberikan seluruh gajinya kepada warga Pemalang.

”Gaji saya untuk warga Kabupaten Pemalang. Ini sebagai kepedulian saya kepada warga yang tedampak Covid-19," ungkapnya.

Katanya, hal ini dilakukan untuk membatu warga Pemalang dalam pemulihan dan pengembangan ekonomi di masa pandemic covid-19.

Karena fokusnya sekarang dengan wabup, Mansur Hidayat adalah penanganan covid-19 dan pembangunan infrastruktur. Dua program ini nantinya bisa mendukung program-program yang sudah dikampanyekan saat Pilkada kemarin.

"Selain penanganan Covid-19, infrastruktur juga fokus kami dengan harapan bisa membuat perubahan di Kabupaten Pemalang," katanya.

Diketahui, program unggulan Agung-Mansur yang dicanangkan saat kampanye kemarin adalah Desa Wisata (Dewi),Desa Sinergi (Desi), Desa Digital (Dedi) dan Kota Industri (Koin).

Mukti Agung juga memohon dukungan kerjasama dan tambahan doa dari seluruh warga Pemalang, terutama OPDnya untuk kesuksesan kabupaten Pemalang agar terciptanya Pemalang AMAN seperti yang kita semua cita-citakan.

“Semoga dengan doa dan kerja sama seluruh masyarakat pembangunan Pemalang berjalan lancar, kita mendapatkan berkah menjadikan Pemalang ‘baldatun toyyibatun warrobun wafur’,” katanya.

Berita Terkait: Sekilas Biografi Agung-Mansur, Pemenang Pilkada Kabupaten Pemalang

“Maka dari itu kepada seluruh OPD dan masyarakat Pemalang untuk bersama-sama, kita semua bareng-bareng membangun Pemalang sebagaimana yang sudah kami sampaikan dalam visi-misi kami yakni Pemalang AMAN (Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni),” tambahnya.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait