Pojok PanturaPojok Pantura

Toko Sepeda Milik H Muntholib di Ketanggungan Brebes Ludes Terbakar

Mas Popa
 Toko Sepeda Milik H Muntholib di Ketanggungan Brebes Ludes Terbakar | Toko sepeda milik H Muntholib (48) yang berlokasi di kompleks pasar Ketanggungan, sekitar pukul 05.40 WIB pada minggu pagi (6/5/2018), ludes terbakar | Pojok Pantura
PojokPantura.Com, Brebes -

Toko sepeda milik H Muntholib (48) yang berlokasi di kompleks pasar Ketanggungan, sekitar pukul 05.40 WIB pada minggu pagi (6/5/2018), ludes terbakar.

Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, tetapi pemilik toko sepeda yakni H Muntholib mengaku menderita kerugian mencapai 200 juta rupiah.

Abdul Wahid, salah seorang saksi mata, menyatakan, sejak pukul 06.00 pagi asap api sudah mulai terlihat.

Abdul Wahid menambahkan, “Pada saat itu took belum buka, tetapi para warga melihat adanya asap dan api diatas took sepeda milik H Muntholib. Melihat hal tersebut lalu warga berteriak bahwa ada kebakaaran di took sepeda.”

Melihat keadaan api yang semakin membesar, wargapun lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pemadam kebakaran wilayah ketanggungan.

“2 jam kemudian, tepatnya pukul 08.00 , secara keseluruhan api dapat dipadamkan.”

Haji Muntholib pemilik took sepeda yang terbakar mengaku bahwa ia menderita kerugian diperkirakan sebesar 200 juta rupiah.

Haji Muntholib mengatakan, “Kalau yang terbakar bangunan dan barang sepeda, kerugian mencapai 200 juta rupiah.”

Saat ini pihak kepolisian Brebes sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut, sedang sementara ini dugaan terjadinya kebakaran karena konsleting listrik.