Pojok Pantura

Brebes,

Warga Losari Lor Brebes Digegerkan Temuan Mayat Kering Perempuan Yang Bertato

Pojok Pantura | PojokPantura.Com - Warga Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes digegerkan dengan temuan mayat kering tanpa identitas pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, sekitar jam setengah sepuluh waktu setempat.

Kapolsek Losari AKP Suraedi, Rabu (13/11/2019) mengatakan, “warga menemukan mayat kering tersebut tanpa identitas tersebut di pekarangan, tepatnya di RT 001 RW 003 Desa Losari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes”.

Awalnya ada seorang warga yang sedang bekerja memindahkan batu di pekarangannya, dalam aktivitas tersebut ia mencium aroma busuk. Ternyata bau busuk tersebut berasal dari sosok mayat kering yang berada di pekarangannya. Selanjutnya oleh warga lain penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Losari Brebes.

Suraedi berkata, “saat ditemukan pertama kali, tubuh mayat dalam keadaan sudah mengering”.

“Mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan, kira-kira berumur 30-35 tahun, rambut panjang, tinggi badan sekitar 154 CM, memakai baju berwarna biru, mempunyai tato bergambar bintang dan tato tulisan BEGA yang terletak di tangan kirinya. Disamping mayat ditemukan juga celana panjang jeans warna biru bergaris merah model jogger”, terang Kapolsek.

Ia menambahkan, “Mayat tidak dapat dikenali karena kepalanya sudah menjadi tengkorak”.

Dalam pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Kondisi mayat sudah kering (dalam proses mumifikasi) dan tidak dapat dikenali.

Ia mengakhiri, “Dari segi medis kita tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dan sampai sekarang kasus ditemukannya mayat kering ini masih dalam tahap pengembangan”.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait