Pojok Pantura

Brebes,

Terkuak ! Ini Identitas Mayat Perempuan Yang Ditemukan Di Losari Lor Brebes

Pojok Pantura | PojokPantura.Com - Jajaran Polsek Losari Brebes berhasil mengungkap Identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengering di Pekarangan kosong milik warga Losari Lor Brebes kemarin (13/11/2019).

Mayat yang kepalanya sudah menjadi tengkorak itu adalah warga Dukuh Mengger Desa Losari Kecamatan Losari Kabupaten Brebes yang bernama Lily Andriyani (23). Lily merupakan seorang Ibu yang mempunyai dua orang anak, dari 4 bulan lalu ia memang dikabarkan sudah menghilang.

AKP Suraedi selaku Kapolsek Losari menerangkan bahwa dapat terungkapnya identitas mayat yang ditemukan warga tersebut bermula dari penyelidikan anggotanya, kemudian juga diperkuat dari pihak keluarga.

Kamis (14/11/2019), Suraedi mengatakan, “Termasuk juga keterangan dan laporan dari pihak keluarga yang kehilangan”.

Suraedi mengungkapkan bahwa pihak keluarga yakin betul jika mayat tersebut merupakan keluarganya karena dilihat dari ciri tubuh yang mempunyai tattoo tulisan BEGA dan gambar bintang. Dibagian gigi juga terdapat kawat behel yang memang sesuai dengan pengakuan keluarga.

Ia menambahkan, “keluarga yakin bahwa mayat itu adalah Lily Andriyani karena dari ciri-ciri itu”.

Dari keterangan dan laporan keluarga, Lily Andriyani sudah hilang dari bulan Juni 2019 lalu.

“Malam kemarin di Mapolsek kedatangan keluarga. Diantaranya, bapak, kakak ipar, dan kakak kandung. Mereka yakin bahwa mayat yang ditemukan di Pekarangan adalah Lily Andriyani dari ciri-ciri tubuh seperti kawat gigi dan tatto. Selain dua ciri tersebut juga kalung yang dikenakan mayat dikenali sebagai punya Lily yang menghilang sejak bulan Juni lalu”, pungkasnya.

Sekarang mayat Lily Andriyani berada di RSUD Brebes, setelah sebelumnya pada Rabu malam hingga Kamis Pagi tadi sempat dioutopsi oleh Tim Forensik Polda Jawa Tengah.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait