Pojok PanturaPojok Pantura

Berita, Daerah, Brebes,

Diduga Kelelahan, Penjaga Gawang Asal Banjarharjo Brebes Meninggal Dunia

Diduga Kelelahan, Penjaga Gawang Asal Banjarharjo Brebes Meninggal Dunia

PojokPantura.Com - Dunia sepak bola Kabupaten Brebes berduka. 2 Desember 2019 kemarin penjaga gawang asal tim Pesat Tegal Reja, Banjarharjo, Brebes, Sutrisno, saat akan melakukan tendangan penalty tiba-tiba tak sadarkan diri.

Saat itu tim Pesat bertanding melawan tim Ardilas Limbangan, Kersana, Brebes. Pertandingan tersebut merupakan kompetisi DUB (Divisi Utama Brebes) 2019, di wilayah zona barat, yang bertempat di Lapangan Andalas Kedungneng, Losari.

Diduga karena mengalami kelelahan dan serangan jantung. Saat dalam perjalanan untuk mendapatkan pertolongan, menuju Rumah Sakit Waled Cirebon, nyawa Sutrisno akhirnya tidak dapat diselamatkan.

Heri Fitriansyah, Sekretaris Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, mengucapkan turut berduka cita kepada penjaga gawang yang akrab disapa Utis itu.

Heri Fitriansyah mengatakan, “Kami mewakili jajaran Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Sutrisno. Semoga khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya”.

Ia mengucapkan selamat jalan selama-lamanya kepada Sutrisno, pahlawan sepakbola Kabupaten Brebes yang menghembuskan nafas terakhirnya di lapangan sepakbola.

Heri mengakhiri, “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangannya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Selamat jalan kawan”.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait