Pojok PanturaPojok Pantura

Loker,

Kementerian PUPR RI Buka Rekruitmen Tenaga Fasilitator Lapangan

Kementerian PUPR RI Buka Rekruitmen Tenaga Fasilitator Lapangan

PojokPantura.Com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemen PUPR RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Kementerian yang sekarang dipimpin oleh DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc ini menjadi salah satu Kementerian yang menjadi tulang punggung Pemerintahan Presiden Jokowi selama lebih kurang 7 tahun belakangan. Hal ini dikarenakan presiden Jokowi sering memprioritaskan pembangunan di banyak daerah.

Baca

Awal tahun 2021 ini, Kementerian PUPR memiliki program Infrastuktur Berbasis Masyarakat (IBM) pada Direktorat Sanitasi Tahun Anggaran 2021, yang terdiri dari; Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya (SANDES), Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS), dan Program Tempat Pengolahan Sampah 3R (TPS 3R), maka dibutuhkan sumber daya manusia untuk tenaga fasilitator lapangan (TFL) bidang teknik dan pemberdayaan di tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota.

Adapun informasi mengenai tata cara pendaftaran, tahapan seleksi, persyaratannya dan kuota per kota/kabupaten, anda bisa klik link yang ada diatas.

Loker Lainnya: PT. Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Simak Info Lengkapnya disini

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait