Pojok PanturaPojok Pantura

Info Loker (Lowongan Pekerjaan) PT. PGN (Perusahaan Gas Negara) Perkasa

Mas Popa
 Info Loker (Lowongan Pekerjaan) PT. PGN (Perusahaan Gas Negara) Perkasa | PT. Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) merasa perlu membuka kesempatan kepada semua orang yang masuk kualifikasinya untuk bergabung di PGN Perkasa | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan yang terus menunjukkan tren yang semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA selaku anak perusahaan PT. PGN sebagai “captive market” bisnisnya dan menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif.

Baca

Untuk meningkatkan target produktifitas dan kinerja agar terus kompetitif, Maka PT. Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) merasa perlu membuka kesempatan kepada semua orang yang masuk kualifikasinya untuk bergabung di PGN Perkasa. Informasi selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Loker Lainnya: Loker (Lowongan Kerja) Kejaksaan Republik Indonesia

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.