Pojok PanturaPojok Pantura

Toko Buku Gramedia Cilegon dan Purwakarta Sedang Buka Loker, Cek Informasinya

Mas Popa
 Toko Buku Gramedia Cilegon dan Purwakarta Sedang Buka Loker, Cek Informasinya | Gramedia Cilegon dan Purwakarta Sedang mencari kandidat untuk mengisi di 3 jabatan pekerjaan | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Gramedia Asri Media Salah satu toko buku dan peralatan tulis terbesar di Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan. Gramedia Asri Media yang didirikan sejak tahun 1970 ini merupakan anak perusahaan dari Kompas Gramedia.

Baca

Sampai sekarang toko buku Gramedia sudah hampir 200an yang tersebar di Indonesia maupun Malaysia. Untuk meningkatkan kinerja dan produktivitasnya, Gramedia Cilegon dan Purwakarta Sedang mencari kandidat untuk mengisi di 3 jabatan pekerjaan. Simak selengkapnya info lokernya dan cara daftarnya dengan cara klik tombol diatas.

Loker Lainnya: PT. Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Formasinya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.