Pojok PanturaPojok Pantura

Loker (Lowongan Kerja) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Mas Popa
 Loker (Lowongan Kerja) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian | Loker Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia punya peran yang sangat strategis dan sentral. Kementerian kordinator yang sekarang dipimpin oleh Menteri Airlangga ini mengkordinasikan sedikitnya 10 kementerian di bawahnya.

Pentingnya tugas dan tanggung jawab Kemenko Perekonomian dalam mengkordinasikan dan mensingkronisasi kementerian di bawahnya ini membuat Kemenko Perekonomian mencari orang-orang yang punya integritas, kredibilitas dan skill untuk bergabung disana menjadi pegawai kontrak.

Baca

Jika anda merasa dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan di atas dan tertarik untuk bergabung, yuk segera daftarkan diri anda.

Loker Lainnya: Loker (Lowongan Kerja) Kejaksaan Republik Indonesia

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.