Pojok PanturaPojok Pantura

Traknus Buka Loker, Simak Informasinya disini

Mas Popa
 Traknus Buka Loker, Simak Informasinya disini |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - PT Traktor Nusantara beroperasi sejak tahun 1974 ini merupakan anak perusahaan dari PT Astra internasional Tbk. PT Traktor Nusantara selain menjalankan bisnis distribusi juga menjalankan bisnis penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Tenaga Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan.

Selain menjual alat-alat baru, untuk memenuhi kebutuhan konsumen sektor industri, PT Traktor Nusantara juga menyediakan layanan: tukar tambah alat lama dengan alat baru untuk Forklif dan Generator Listrik, Penyewaaan Forklif dan Generator Listrik, Menjual alat bekas bergaransi untuk Forklif dan Generator Listrik serta Rekondisi alat konsumen.

Baca

Di awal tahun 2021 ini, Traknus membuka kesempatan untuk anda berkarir di perusahaan yang sudah dipercaya konsumen atas baiknya pelayanan yang diberikan. Traknus sendiri memiliki kantor cabang di beberapa daerah di Jawa dan luar Jawa. Adapun informasi lengkapnya, anda bisa cek link diatas.

Loker Lainnya: PT Paiton Operation & Maintenance Indonesia Buka Lowongan Kerja, Inilah informasi selengkapnya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.