Pojok PanturaPojok Pantura

Loker,

Polri Buka Pendaftaran Siswa Inspektur Polisi Untuk Sarjana, Simak Informasinya Disini

Polri Buka Pendaftaran Siswa Inspektur Polisi Untuk Sarjana, Simak Informasinya Disini

PojokPantura.Com - Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) adalah sebuah lembaga pendidikan untuk mencetak perwira Polri Sumber Sarjana, dan merupakan unsur pelaksana pendidikan pembentukan Perwira Polri. Tahun ini SIPSS membuka pendaftaran siswa dari kalangan sarjana untuk menjadi inspektur polisi.

Penerimaan siswa sekolah yang nantinya akan menjadi inspektur polisi lewat jalur sarjana ini memiliki persyaratan umum. Di antara persyaratan umumnya adalah WNI, tidak pernah terlibat dalam kasus hukum yang dibuktikan dengan SKCK, sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba serta bersedia ditempatkan di seluruh daerah di Indonesia sesuai keahlian dan latar belakang yang dimiliki.

Baca

Nantinya siswa yang diterima di tahun 2021 ini berjumlah 75 orang. Tempat pelaksanaan Pendidikan akan dilaksanakan di Akpol Lemdiklat Polri Semarang. Pembukaan Pendidikan akan dimulai pada 3 Maret 2020 dan berakhir pada 2 September 2021.

Untuk lebih lengkap dan rincinya, kalian bisa simak informasi yang bisa diunduh diatas.

Loker Lainnya: Loker (Lowongan Kerja) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait