Pojok PanturaPojok Pantura

BPS Buka Loker Untuk Petugas Lapangan di Tiap Kota/Kabupaten, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 BPS Buka Loker Untuk Petugas Lapangan di Tiap Kota/Kabupaten, Ini Link Pendaftarannya | BPS sedang membuka lowongan pekerjaan besar-besaran ditingkat kabupaten atau kota se-Indonesia | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Badan Pusat Statistik merupakan Lembaga Pemerintah Non-Kementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dibidang statistik sesuai peraturan perundang-undangan.

Peran BPS menurut UU ialah membantu kegiatan statistik; Mengembangkan dan mempromosikan standar teknik dan metodologi statistik, dan menyediakan pelayanan pada bidang pendidikan dan pelatihan statistik; sampai dengan membangun kerjasama dengan institusi internasional dan negara lain untuk kepentingan perkembangan statistik Indonesia.

Oleh karenanya, BPS sebagai lembaga penyedia data dan informasi sering melakukan kegiatan survei yang sudah terprogram di setiap tahunnya. Program ini seringkali bekerja sama dengan kementerian/lembaga, organisasi pemerintah daerah, perusahaan, dan instansi terkait di seluruh Indonesia, mulai tingkat Kabupaten/Kota hingga tingkat pusat.

Baca

Sekarang menurut kabar resmi, BPS sedang membuka lowongan pekerjaan besar-besaran ditingkat kabupaten atau kota se-Indonesia. Perekrutan ini di bawah kordinasi BPS kabupaten atau kota.

Loker Lainnya: Bank BCA Sedang Buka Banyak Loker, Simak Info Selengkapnya Disini

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.