Pojok PanturaPojok Pantura

Bank BCA Sedang Buka Banyak Loker, Simak Info Selengkapnya Disini

Mas Popa
 Bank BCA Sedang Buka Banyak Loker, Simak Info Selengkapnya Disini |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Kita tahu bersama bahwa Bank Central Asia (BCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dan salah satu bank terbesar di asia tenggara. Hal ini menandakan betapa banyak nasabah di tanah air yang setia pada bank BCA. Sebab banyaknya nasabah bank BCA ini tentu dikarenakan adanya berbagai layanan digital yang ditawarkan.

Tentunya inisiatif dan strategi layanan digital ini tak akan mengurangi pengembangan jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia dan Asia. Bank BCA dari awal senantiasa berkomitmen untuk menyediakan beragam produk dan layanan keuangan terbaik untuk nasabahnya. Dalam rangka mencapai hal tersebut, maka Bank BCA membutuhkan tenaga dan ide baru dari pemuda-pemudi terbaik bangsa yang berminat berkarir di bank BCA.

Baca

Baru-baru ini, Bank BCA menginformasikan sedang membuka banyak lowongan pekerjaan. Ada banyak posisi yang tersedia dan ada banyak pilihan penempatan kerja untuk kalian yang berminat melamar. Di bawah ini informasi mengenai posisi-posisi yang ditawarkan, persyaratan umum dan cara mendaftar untuk menjadi bagian dari keluarga besar Bank BCA.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk Terbaru, Simak Informasinya Disini

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.