Pojok PanturaPojok Pantura

PT. Mayora Indah Tbk Buka Banyak Loker Untuk Penempatan Bogor

Mas Popa
 PT. Mayora Indah Tbk Buka Banyak Loker Untuk Penempatan Bogor |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - PT Mayora Indah Tbk. (Perseroan) yang dibentuk pada tahun 1977, saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan besar-besaran. Hal ini mengingat banyaknya pabrik dari Mayor aitu sendiri yang membutuhkan banyak tenaga pekerja.

Diketahui, pabrik Mayora pertama itu berlokasi di Tangerang dan target pasarnya yakni wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dalam perkembangannya semenjak dirasa mampu memenuhi kebutuhan market di Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target marketnya yakni konsumen Asean.

Baca

Kemudian melebarkan sayapnya ke negara negara di Asia. Dan saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia. Ada berbagai macam produk serta merk dagang makanan dan minuman yang dihasilkan oleh Mayora, di antaranya yakni biscuit, kembang gula, wafer, coklat, kopi dan minuman kesehatan.

Loker Sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk Terbaru, Simak Informasinya Disini

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.