Pojok PanturaPojok Pantura

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk Terbaru, Simak Informasinya Disini

Mas Popa
 Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk Terbaru, Simak Informasinya Disini |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Warga Indonesia, khususnya para pencari kerja pasti sudah taka sing lagi dengan Group Mayora. Ya, Group Mayora memang seringkali dibidik oleh para pencaker untuk mencoba peruntungannya dengan melamar pekerjaan disitu. Memang Group Mayora terkenal selain memiliki banyak sekali merk dagang, juga karena mereka mampu memberikan hak gaji dan tunjangan yang bagus untuk para pekerjanya.

Ada beberapa pabrik dari Group Mayora yang tersebar di Jabodetabek. Salah duanya yakni berada di Tangerang dan Bogor. Diketahui Group Mayora memiliki merk dagang di sector makanan dan minuman yang tentunya taka sing bagi kita semua. Di antaranya yakni Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya.

Baca

Kabar baik buat para pencaker, saat ini, diketahui Group Mayora melalui salah satu perusahaannya yakni PT. Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan dengan banyak posisi yang ditawarkan. Rencananya bagi pencaker yang lulus, akan ditempatkan di Bogor, Tangerang dan Samarinda. Informasi selengkapnya mengenai posisi yang ditawarkan, kualifikasi yang dibutuhkan dan cara melamarnya bisa di download pada link di atas.

Loker Lain: KEMENHUB Buka Rekruitmen Calon Taruna/I Untuk Lulusan SMA/SMK

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.