Pojok PanturaPojok Pantura

Mayora Buka Loker Untuk Banyak Posisi, Ini Cara Daftarnya

Mas Popa
 Mayora Buka Loker Untuk Banyak Posisi, Ini Cara Daftarnya |  | Pojok Pantura

Siapa yang tak tahu PT. Mayora Indah Tbk.? Perusahaan ini adalah pemilik banyak merk dagang makanan dan minuman yang sering dikonsumsi warga Indonesia sehari-hari. Produk-produknya meliputi biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan.

Merk dagangnya yang terkenal karena cita rasa dan marketingnya secara massif antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya. Perusahaan yang berdiri tahun 70an ini sudah memiliki beberapa pabrik, yang terbesar ada di Tangerang. Saat ini, total ribuan karyawan bekerja untuk Mayora.

Baca

Untuk para Pencaker (Pencari Kerja), Mayora menjadi salah satu destinasi perusahaan yang perlu dicoba untuk dilamar. Mengingat perusahaannya yang bonafit, kesejahteraan karyawaannya terkenal baik. Oleh karenanya, setiap Mayora membuka lowongan pekerjaan, pasti aka nada banyak sekali orang yang akan mengantri untuk mendaftar.

Baca Juga: Bank Muamalat Buka Loker Customer Service Untuk Beberapa Kota, Simak Informasi Selengkapnya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.