Pojok Pantura

Brebes,

Danramil Tanjung Brebes Gunakan Sepeda Untuk Patroli Wilayah

Koramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes mempunyai sosok Komandan yang kesehariannya tidak lepas dari olah raga, yakni Kapten Inf Muhtadi.

Dengan kesibukannya tugas diwilayah, ia juga masih saja bisa mengatur waktunya bersama anggotanya untuk mencari keringat untuk kesehatan dan pembinaan. Hal tersebut membuktikan bahwa ia memang tidak bisa lepas dari berolah raga.

Kamis (28 Februari 2019), mereka melakukan pengontrolan wilayah Kecamatan Tanjung, Brebes yang merupakan wilayah teritorialnya dengan menggenjot sepeda.

Dengan lima anggota yang mendampinginya,Kapten Muhtadi menggowes sepeda berkeliling melintasi sekaligus 11 Desa binaannya.

Desa yang dilewati yang menjadi jalur gowes serta patrol wilayah yaitu Desa Luwungbata, Tengguli, Dukuh Tengah-Kersana, Kedawung, Mundu, Luwunggede, Sidakaton, Tegongan, Pejagan, Kemurang Kulon, Kemurang Wetan, dan Tanjung.

“Kita harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, walaupun hanya dengan sepeda ontel”, pungkas Danramil Kapten Muhtadi kepada semua anggotanya di akhir finis.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait