Pojok PanturaPojok Pantura

Berita, Daerah, Pemalang,

DPRD Kabupaten Pemalang Akan Gelar Lomba Memancing Ikan Lele, Ini Persyaratannya

DPRD Kabupaten Pemalang Akan Gelar Lomba Memancing Ikan Lele, Ini Persyaratannya

Pojok Pantura | PojokPantura.Com, Pemalang -Kamis (23/7/2020) Demi menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, DPRD Kabupaten Pemalang akan menggelar lomba memancing ikan lele. Pemenang akan mendapatkan piala DPRD Pemalang dan hadiah utama berupa motor Beat.

Waktu pelaksanaan lomba memancing yakni pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020, pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB. Dengan persyaratan semua peserta wajib hadir pukul 07.00 WIB untuk melakukan registrasi ulang. Lokasi pelaksanaan lomba memancing di sungai PLTA (sebelah kantor balai desa Mejagong) kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang.

Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 20 Juli 2020 s/d 20 Agustus 2020 dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000/joran dan satu mata kail. Per orang bisa mendaftar lebih dari satu joran dan mata kail. 300 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos. Tempat pendaftaran berada di xomplek desain desa Banjaranyar RT/Rw 21/06 kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Pemenang ditentukan dari berat ikan lele yang didapat. Hadia utama yang diperebutkan adalah sepeda motor Beat, sepeda motor Revo fit, sepeda MTB dan hadiah doorprize menarik lainnya.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Kasus Penipuan Penerimaan CPNS di Kab. Pemalang

Perlu diketahui, kabarnya sebelumnya panitia akan menabur 1 ton ikan lele di sungai tersebut. Dan dalam gelaran lomba itu juga akan dimeriahkan Orkes ternama.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait