Pojok PanturaPojok Pantura

Berita, Daerah, Batang,

Kedermawanan Kader Ansor Sembung Batang yang Sangat Menginspirasi

Kedermawanan Kader Ansor Sembung Batang yang Sangat Menginspirasi

Pojok Pantura | PojokPantura.Com, Batang - Ada hal yang menarik dibalik sukses dan meriahnya Rapat Anggota III yang diselenggarakan oleh PR GP Ansor desa Sembung Kec. Banyuputih Kab. Batang Prov. Jawa Tengah. Rapat yang dilaksanakan kemarin tanggal 8 Agustus 2020 tersebut bertemakan “Meneguhkan Komitmen Keorganisasian dan Kebangsaan Dari Ansor Untuk Masyarakat”. Yang menarik dan patut kita apresiasi yakni seorang kader GP Ansor Ranting Sembung bernama Hasanudin yang kesehariannya berjualan es dawet ayu dengan berkeliling dari satu kampung ke kampung lain.

Di tengah kesibukannya menjajakan dagangannya, beliau menyempatkan datang ke lokasi acara untuk membantu persiapan Rapat Anggota yang diselenggarakan di balai desa Sembung. Alih-alih menawarkan dagangannya untuk dijual kepada para hadirin peserta Rapat Anggota III tersebut. Beliau justru memberikan beberapa cup es dawet ayu nya secara cuma-cuma alias gratis.

Semoga sahabat Hasanudin selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki agar tetap bisa ikut berkhidmah bersama Ansor Sembung di sela-sela kesibukannya berjualan es dawet ayu. Dan untuk sahabat Ansor seluruh Indonesia, khususnya sahabat dari Batang sangat perlu meniru keikhlasan berkhidmat dari sahabat Hasanudin sungguh sangat menginspirasi.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait