Pojok PanturaPojok Pantura

Mari Senangkan Anak-anak Yatim Piatu Dengan Bersedekah di Acara Tour Education

Mas Popa
 Mari Senangkan Anak-anak Yatim Piatu Dengan Bersedekah di Acara Tour Education | untuk memberikan edukasi atau pembelajaran kepada anak-anak yatim piatu yang pada tahun 2020 ini akan diikuti oleh 35 anak yatim-piatu | Pojok Pantura
PojokPantura.Com, Pemalang -

Assalamualaikum wr. wb.

Halooo Sedulur Seneng Bareng mohon luangkan waktunya, agar bisa sebentar membaca ini.

Tour Education merupakan program kegiatan yang dilakukan setiap akhir tahun oleh komunitas Seneng Bareng yang beralamatkan di desa Mejagong kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang. Dimulai pada akhir tahun 2018. Kemudian program ini berjalan untuk kedua kalinya, yakni berlangsung di akhir tahun 2019.

Secara sederhana, kita berikan sedikit gambaran tentang kegiatan kami yang kami beri nama "Tour Education".

Apa itu TOUR EDUCATION?

Adalah kegiatan yang dilakukan untuk memberikan edukasi atau pembelajaran kepada anak-anak yatim piatu yang pada tahun 2020 ini akan diikuti oleh 35 anak yatim-piatu. Kegiatan yang rutin diagendakan di tiap akhir tahun ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada anak yatim piatu disekitar yang kita asuh.

Edukasi yang terkandung di dalamnya berupa pengenalan tentang Ziarah Makam waliyullah dan memberikan informasi tentang tokoh siapa yang kita tuju. Harapannya agar ajaran leluhur ahlus sunnah wal jama'ah tetap tertanam pada generasi penerus kita. Dan juga memberikan pengetahuan tentang tempat wisata yang kita tuju.

Mari Senangkan Anak-anak Yatim Piatu Dengan Bersedekah di Acara Tour Education
Ziarah makam Waliyullah

Seperti motto kegiatan Tour Education yaitu "Gawe Seneng Nambah Ilmu Bareng".

Pada intinya kegiatan Tour Education ini semata-mata hanya untuk menyenangkan anak-anak yatim piatu. Serta memberikan dukungan moral kepada keluarga mereka, bahwa mereka tidak sendiri. Masih ada para Dermawan yang suka rela mendermakan hartanya, pikirannya, maupun tenaganya sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu yang notabene merupakan Kekasih Nabiyullah Muhammad SAW.

Tentunya doa dan dukungan moral dan material dari Anda sekalianlah yang kami harapkan agar supaya program Tour Education edisi ke-3 dapat berlangsung.

Semoga Allah SWT meridhoi... Aaammiiin.

Wassalamualaikum wr. wb.

Mari Senangkan Anak-anak Yatim Piatu Dengan Bersedekah di Acara Tour Education
Berita Terkait: Komunitas Seneng Bareng Mejagong Gelar kegiatan Tour Education Bareng Anak Yatim-Piatu

NOMOR REKENING DONASI KEGIATAN

206801009629534 Bank BRI a.n. Seneng Bareng

Konfirmasi Donasi via no.telp: 081911587312