Pojok PanturaPojok Pantura

Loker,

Pemprov Jateng Buka Pendaftaran Program PKKP Untuk S-1, Ini Informasi Selengkapnya

Pemprov Jateng Buka Pendaftaran Program PKKP Untuk S-1, Ini Informasi Selengkapnya

PojokPantura.Com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah melalui Dinas Kepemudaan Olahraga, dan Pariwisata membutuhkan sekitar 200 tenaga pemuda lulusan S-1 semua jurusan untuk ditempatkan di desa-desa sebagai peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP).

Peserta yang terpilih akan ditugaskan di desa yang peserta pilih saat pendaftaran dengan alokasi dan formasi desa yang sudah ditentukan. Peserta yang lolos seleksi akan menjalani masa kontrak selama 10 bulan dengan berbagai syarat yang sudah tertera di surat resmi dari Pemprov Jateng.

Baca

Tugas dari peserta program PKKP adalah untuk menjadi motivator, fasilitator, akselerator, dinamisator dan penggerak ekonomi mandiri masyarakat terutama pemuda desanya.

Pendaftaran hanya diselenggarakan secara online mulai tangga; 12-18 Februari 2021. Namun berkas hardfile harus tetap dikirim bagi peserta yang lolos seleksi tes tertulis ke kantor dinas pemuda, olahraga dan pariwisata kabupaten yang sudah ditentukan. Dan mulai penempatan tanggal 18 Maret 2021.

Baca Juga: Kementerian PUPR RI Buka Rekruitmen Tenaga Fasilitator Lapangan

Untuk lebih detail dan jelasnya, informasi pendaftaran program PKKP bisa diunduh pada tobol diatas.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait