Pojok PanturaPojok Pantura

BTPN Syari’ah Buka Loker di Brebes dan Tegal, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 BTPN Syari’ah Buka Loker di Brebes dan Tegal, Ini Link Pendaftarannya |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah Tbk adalah merupakan salah satu bank di Indonesia yang yang memiliki program memberdayakan ibu-ibu berkategori prasejahtera. Program ini sudah berjalan di banyak kelurahan dan desa di pelosok negeri.

Ibu-ibu prasejahtera ini umumnya belum mendapatkan layanan pembiayaan dari perbankkan untuk memberdayakan usahanya. Oleh karena itu, BTPN Syariah membuka lowongan kerja untuk perempuan-perempuan muda di berbagai daerah guna mendukung program tersebut.

Baca

Kabar gembira buat warga Brebes dan Tegal (kabupaten dan kota), karena sudah hadir di tengah-tengah anda. Sekarang BTPN Syariah sedang membutuhkan tenaga kerja khusus perempuan yang akan di tempatkan di posisi Community Officer.

Tugas dari Comunnity Officer adalah untuk melaksanakan sosialisasi, pelatihan dan mengajak ibu-ibu rumah tangga prasejahtera mendirikan usahanya sendiri dengan bantuan finansial dari BTPN Syariah.

Silahkan baca / download persyaratannya dengan cara klik tombol yang ada di atas.

Loker Lainnya: PT. Bank Mandiri Taspen Padang dan Cilacap Buka Loker, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.