Pojok PanturaPojok Pantura

Narasi TV Milik Najwa Shihab Sedang Buka Loker Dengan Banyak Posisi yang Dibutuhkan, Cek info selengkanya disini

Mas Popa
 Narasi TV Milik Najwa Shihab Sedang Buka Loker Dengan Banyak Posisi yang Dibutuhkan, Cek info selengkanya disini |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Setelah keluar dari program Mata Najwa di Metro TV, Najwa Shihab seperti yang kita ketahui berlabuh di Trans TV untuk memimpin program yang sama. Program semacam Talk Show tersebut diakui banyak orang itu membuat nama Najwa Shihab masyhur di seluruh Indonesia.

Selain mengkomandoi program Mata Najwa di Trans TV, Ia diketahui mendirikan sebuah startup yang diberi nama Narasi TV. Semenjak berjalan 3 tahun lalu, Narasi TV kini sudah mempunyai 14 program yang didistribusikan melalui digital baik melalui situsnya maupun YouTube. Dari semua programnya itu, hanya program Mata Najwa yang tayang dalam dua format, salah satunya di televisi free-to-air.

Baca

Perempuan yang dikenal sangat kritis dalam mewawancarai bintang tamu itu membuat Narasi dengan tujuan untuk memberikan ruang bagi semua orang agar bisa bertukar ide dan beradu gagasan. Berkiblat pada idealisme serta nilai-nilai kemajemukan, kritis dan toleran, serta mendorong setiap anak bangsa agar suka rela menggagas peran. Sebab tiap-tiap zaman menorehkan ceritanya sendiri.

Bagi kalian yang tertarik ikut bekerjasama dengan mbak Najwa Shihab di Narasi TV, kalian bisa cek dan perhatikan posisi-posisi yang ditawarkan dan cara mendaftarnya silahkan klik link diatas.

Loker Lain: McDonald’s Buka Loker Di Beberapa Daerah, Ini Link Pendaftarannya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.