Pojok PanturaPojok Pantura

McDonald’s Buka Loker Di Beberapa Daerah, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 McDonald’s Buka Loker Di Beberapa Daerah, Ini Link Pendaftarannya |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - McDonald’s Corporation NYSE: MCD (di Indonesia terkenal dengan sebutan McD) merupakan waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald’s ialah hamburger, tetapi mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada.

Bagi kalian yang ingin menjadi bagian dari McD, kini mereka sedang membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di beberapa daerah di Indonesia. Lowongan pekerjaan McD akan diposisikan sebagai Crew Restaurant.

Jangan khawatir, Mcd sebagai perusahaan multinasional sangat menghargai dedikasi dan loyalitas karyawannya dalam banyak hal. McDonald’s Indonesia membutuhkan kalian yang energik, pintar, dan berkualitas. Silakan bergabung dengan kami untuk karir yang lebih baik.

Baca

Silahkan klik link diatas untuk mengetahui tugas, kualifikasi dan cara mendaftar sebagai Crew Restaurant di McD.

Loker Lainnya: BTPN Syari’ah Buka Loker di Brebes dan Tegal, Ini Link Pendaftarannya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.