Pojok PanturaPojok Pantura

PT. Berdikari Pondasi Perkasa Buka Loker Untuk Posisi Admin, Selengkapnya Cek Di Bawah Ini

Mas Popa
 PT. Berdikari Pondasi Perkasa Buka Loker Untuk Posisi Admin, Selengkapnya Cek Di Bawah Ini |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - PT. Berdikari Pondasi Perkasa merupakan satu dari sekian banyak perusahaan terkenal di Indoenesia dalam bidang pondasi (pancang, bore pile), soil improvement, marine piling, heavy lift dan crane rental. PT. BPPB ini sudah lahir semenjak 30 tahun yang lain dan mempunya banyak pengalaman dalam mengerjakan proyek yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi.

Klien kami mencakup semua sektor dari BUMN, Swasta, Oil and Gas, Mining dan lain sebagainya dengan proyek yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Jika kalian berminat menjadi bagian penting perusahaan nasioanl dan masyhur dikalangan masyarakat umum.

Baca
Loker Lainnya: Narasi TV Milik Najwa Shihab Sedang Buka Loker Dengan Banyak Posisi yang Dibutuhkan, Cek info selengkanya disini

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.