Pojok PanturaPojok Pantura

Pemkab. Tegal Buka Penerimaan CPNS 2021, Ini Informasi Lengkapnya

Mas Popa
 Pemkab. Tegal Buka Penerimaan CPNS 2021, Ini Informasi Lengkapnya |  | Pojok Pantura

PojokPantura.Com - Pemerintah Kabupaten Tegal pada tahun 2021 ini membuka banyak formasi buat penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tenaga Kesehatan dan CPNS Tenaga Teknis, Hal ini sesuai pengumuman yang berkop Pemerintah Kabupaten Tegal Sekretariat Daerah dengan nomor 810/26/A.2102 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Tahun Anggaran 2021.

Dalam pengumuman resmi yang ditanda tangani oleh Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CASN Kabupaten Tegal, dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes, M.M. tersebut tercantum persyaratan umum CPNS di antaranya WNI yang mempunyai kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang dilamar, paling rendah berusia 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun dan tidak pernah di pidana penjara.

Selain itu pelamar CPNS tak sedang menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis, harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (tiga koma nol nol), sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar, tidak memiliki ketergantungan pada narkotika atau obat-obatan terlarang dan berkelakuan baik.

Baca

Adapun Informasi selengkapnya mengenai nama jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah alokasi formasi, penempatan unit kerja, kategori pelamar, persyaratan umum dan khusus, tata cara pendaftaran dan penjelasan mengenai tahapan seleksi serta sistem kelulusan, bisa kalian lihat di link yang dokumennya bisa di download diatas.

Loker Lainnya: BAWASLU RI Buka Penerimaan CPNS 2021, Ini Informasi Lengkapnya

Setelah mendaftar, pelamar diharuskan untuk selalu memantau proses seleksi melalui pengumuman pada website bkd.tegalkab.go.id atau sscasn.bkn.go.id Kelalaian karena tidak mengetahui informasi yang disampaikan memalui website-website di atas menjadi resiko pelamar.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.