Pojok PanturaPojok Pantura

Yamaha Indonesia Buka Rekruitmen Karyawan Di Berbagai Daerah, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 Yamaha Indonesia Buka Rekruitmen Karyawan Di Berbagai Daerah, Ini Link Pendaftarannya |  | Pojok Pantura

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ialah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan sepeda motor dengan menggunakan merk Yamaha di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974. Kita tahu banyak warga Indonesia yang memilih motor merk Yamaha sebagai tunggangannya. Karena masifnya penjualan, produksi dan inovasi yang mereka lakukan selama ini membuatnya banyak diminati.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri termasuk anak perusahaan dari Yamaha Motor Co. Ltd. asal Jepang. Macam-macam motor yang diperjualkan mulai dari naked bike, matic, moped, sport, special edition dan CBU. Merknya pun beragam seperti yang sering kita jumpai semisal Vega, Vixion, Jupiter Z, Mio, Lexy, Aerox dan sebagainya. Perusahaan ini pula menjual sejumlah suku cadang seperti helm, pelumas, aksesoris sepeda motor dan sebagainya.

Yamaha Indonesia sebagai perusahaan besar multinasional, memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan terbaik yang terus menerus berkembang melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kemanfaatan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat. Oleh karenanya, Yamaha Indonesia senantiasa berupaya menghasilkan produk bermutu tinggi yang bisa meningkatkan taraf hidup, keamanan, kenyamanan, dan kebanggaan bagi seluruh karyawan, pelanggan, mitra kerja dan masyarakat umum.

Baca

Yamaha Indonesia senantiasa berupaya sepanjang waktu untuk menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dengan mengutamakan komunikasi serta pengembangan pengetahuan, keahlian, kemampuan, sikap, perilaku yang penuh rasa bangga dalam usaha mengingkatkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan menguntungkan secara berkelanjutan yang meliputi kuantitas & kualitas.

Loker Lainnya: Pemkab. Tegal Buka Penerimaan CPNS 2021, Ini Informasi Lengkapnya

Dengan demikian semua karyawannya bisa merasakan pengalaman kerja luar biasa di dalam budaya kerja yang ber-Komitmen, Inovatif, memiliki Integritas, mampu menghadapi tantangan, serta kerjasama Tim yang hebat. Pada kesempatan kali ini, Yamaha Indonesia mengundang putera-puteri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi keluarga besar kami. Ada banyak posisi yang ditawarkan kepada pelamar yang nantinya akan ditempatkan di beberapa daerah sesuai kebutuhan.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.