Pojok PanturaPojok Pantura

DISHUB Jawa Tengah Buka Banyak Perekrutan Petugas BRT, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 DISHUB Jawa Tengah Buka Banyak Perekrutan Petugas BRT, Ini Link Pendaftarannya |  | Pojok Pantura

Baru-baru ini Balai Transportasi Jawa Tengah, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 sedang membutuhkan banyak petugas baru. Rencananya perekrutan ini khusus dialokasikan untuk petugas-petugas BRT (Bus Rapid Transit) Trans Jateng rute Semarang (Terminal Penggaron) – Grobogan (Terminal Gubug).

Setidaknya ada 8 formasi yang ditawarkan oleh Balai Transportasi Jateng, yakni Kordinator Layanan, Petugas Administrasi, Pengawas Perjalanan, Petugas Timer, Petugas Pramujasa, Pengawas Kebersihan, dan Petugas Kebersihan.

Perihal persyaratan umum, persyaratan khusus tiap-tiap formasi, gambaran pekerjaan, alur dan jadwal seleksi, macam-macam berkas yang harus dikirim, ketentuan seleksi dan link pengiriman berkas bisa kalian download informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca

Perhatian, seluruh proses tahapan seleksi petugas BRT tidak dipungut biaya sepeserpun. Selain itu, semua pelamar tidak diperkenankan berkorespondensi dengan panitia untuk keperluan apapun. Karena informasi pengumuman ini sudah dianggap jelas dan dapat dimengerti.

Loker Lainnya: Yamaha Indonesia Buka Rekruitmen Karyawan Di Berbagai Daerah, Ini Link Pendaftarannya

Demikian pengumuman perekrutan petugas BRT Balai Transportasi Dishub Jateng, jika kalian tertarik bisa langsung mendaftarkan diri maksimal tanggal 10 Agustus 2021.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.