Pojok PanturaPojok Pantura

Pabrik Sepatu NIKE, PT Pratama Abadi Industri Sedang Buka Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 Pabrik Sepatu NIKE, PT Pratama Abadi Industri Sedang Buka Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya |  | Pojok Pantura

PT Pratama Abadi Industri merupakan kontraktor di Indonesia yang dipercayai NIKE untuk memproduksi sepatu olahraga merk dagang tersebut. Sudah sekitar 25 tahun PT Pratama Abadi Industri menjalin kerjasama dengan NIKE ini sehingga perusahaan ini mampu berkembang seiring berjalannya waktu dengan cukup baik.

Terbukti, setiap bulan, perusahaan ini mampu memproduksi setidaknya 2 juta pasang sepatu olahraga dengan kualitas dunia yang dibuat di 2 pabriknya, yakni Serpong Tangerang Selatan dan Sukabumi. Kerja-kerja produksi yang baik ini karena didukung oleh fasilitas mesin dengan teknologi yang modern. Di tambah tenaga kerja yang kompeten dan berdedikasi sehingga menjadi sebuah sistem kerja yang berhasil membawa perusahaan ini terus berkembang.

Baca

Dalam memenuhi kebutuhan pasar internasional, PT. Pratama Abadi Industri memiliki tenaga pekerja lebih dari 10.000 orang yang berkomitmen terhadap perusahaan. Namun fakta tersebut belumlah cukup untuk menggenjot produksi dan meningkatkan sistem manajemen perusahaan. Oleh karenannya, PT. Pratama Abadi Industri sedang membuka banyak lowongan kerja.

Loker Lain: DISHUB Jawa Tengah Buka Banyak Perekrutan Petugas BRT, Ini Link Pendaftarannya

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.