Pojok PanturaPojok Pantura

Trans TV Buka Banyak Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya

Mas Popa
 Trans TV Buka Banyak Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya |  | Pojok Pantura

PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) adalah stasiun televisi swasta di bawah naungan TRANS CORP dan dimiliki oleh CT CORP yang mengudara secara nasional di Indonesia. Memperoleh ijin siaran pada Oktober 1998 setelah dinyatakan lulus dari uji kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, kemudian mulai siaran resmi secara komersial pada 15 Desember 2001. Segmentasi kepemirsaan yang dituju oleh TRANS TV adalah fokus kepada keluarga Indonesia dengan format tayangan general entertainment dimana isi program lebih variatif dalam pembuatan acara-acara dari pagi hingga malam hari. TRANS TV identik dengan selalu menayangkan program yang baru, berbeda, kreatif dan Inovatif serta menjadi trendsetter.

Baca
Baca Juga: Pabrik Sepatu NIKE, PT Pratama Abadi Industri Sedang Buka Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya

Oleh karenanya, saat ini Trans TV diketahui sebagai salah satu stasiun televisi terbesar dan banyak diminati pemirsa di Indonesia. Tentu hal tersebut tak lepas dari kerja-kerja semua tim Trans TV yang kredibel, professional dan berintegritas. Dengan kata lain, individu-individu yang ada dulunya direkrut dengan kompetensi yang ketat. Baru-baru ini, Trans TV sedang membuka kesempatan buat putera-puteri terbaik Indonesia untuk menjadi bagian dalam perkembangan dan kemajuan Trans TV.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.