Pojok PanturaPojok Pantura

Loker,

BCA Buka Program Junior Business Analyst, Buruan Daftar!

 BCA Buka Program Junior Business Analyst, Buruan Daftar! |  | Pojok Pantura

Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Asia Tenggara, BCA terus berupaya adaptif dalam melayani kebutuhan nasabah yang beragam. Berbagai produk teknologi berupa aplikasi yang menunjang pelayanan BCA terus menerus di upgrade. Oleh karenanya dalam rangka pengembangan tersebut, BCA membutuhkan Junior Business Analyst yang dapat diandalkan.

Di antara tugas seorang Junior Business Analyst ialah menggali kebutuhan unit kerja untuk mendapatkan alternatif solusi yang tepat dan melakukan pengujian terhadap aplikasi/sistem yang dikembangkan. Selain tugas di atas, Junior Business Analyst berfungsi sebagai pendamping unit kerja dalam proses pengembangan, merancang kebijakan, prosedur dan user requirement sebagaimana kebutuhan.

Baca

Nantinya Junior Business Analyst di BCA juga akan mendapatkan tugas untuk memantau proyek yang sedang berjalan dan melakukan sosialisasi secara internal perusahaan mengenai sistem / aplikasi yang telah dikembangkan tersebut. Dengan melihat tugas dan fungsi Junior Business Analyst yang cukup urgent, maka menuntut orang yang diposisi itu untuk memiliki kecakapan dan integritas yang baik.

Sebelumnya: Bank BCA Sedang Buka Banyak Loker, Simak Info Selengkapnya Disini

Oleh karenanya, melalui program pelatihan Junior Business Analyst selama 1 tahun ke depan yang akan diikuti oleh putra-putri terbaik bangsa ini, diharapkan akan melahirkan lulusan yang memiliki kredibilitas dan kompetensi yang diandalkan BCA. Diketahui, lulusan Program Junior Business Analyst akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor pusat BCA di Jakarta.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.

Berbagi Itu Peduli