Pojok PanturaPojok Pantura

Anteraja Buka Banyak Lowongan Kerja, Simak Informasi Selengkapnya Di Sini

Mas Popa
 Anteraja Buka Banyak Lowongan Kerja, Simak Informasi Selengkapnya Di Sini |  | Pojok Pantura

Dewasa ini, penyedia jasa pengirimian makin banyak di Indonesia terutama di kota-kota besar. Bisa dilihat warna warninya jaket kurir yang berseliweran di jalan-jalan besar dan perkampungan. Salah satu penyedia jasa yang banyak dipilih dan sudah familiar di Indonesia yakni anteraja.

Visi dan misi anteraja yakni menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Oleh karena dengan makin kompettitifnya dunia penyedia jasa pengiriman membuat anteraja terus berusaha untuk berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu yang menjadi konsen anteraja yakni menciptakan lingkungan kerja itu seperti bersama sahabat: Positif, saling membangun dan memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan sahabatnya.

Baca

Jika kalian ingin berkarya dengan fokus pada pelanggan dan punya pola pikir yang terus bertumbuh dan penuh ide untuk menjadikan sesuatu serta menjadikannya lebih baik-sesuai visi kami, kalianlah yang kami cari. Mari bertumbuh bersama kami. Dalam jenjang karir yang progresif, benefit yang kompetitif, dan lingkungan kerja dinamis yang positif.

Loker Lain: Mayora Buka Loker Untuk Banyak Posisi, Ini Cara Daftarnya

Sekarang ini, anteraja sedang banyak membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi dan penempatan kerja.

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.