Pojok Pantura

Pemalang,

GP Ansor Bantarbolang Gelar Laga Persahabatan Sepakbola Melawan GP Ansor Randudongkal (Pemalang)

PojokPantura.Com, Pemalang – Minggu (28/06) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Randudongkal bertandang ke Bantarbolang untuk bertanding sepakbola dengan tajuk ‘Friendly Match Ansor Football’ antara Kesebelasan PAC GP Ansor Randudongkal versus tuan rumah ,PAC GP Ansor Bantarbolang di lapangan sepakbola desa Sambeng.

Menurut Sekertaris PAC GP. Ansor Randudongkal, Ichsan Nurochim mengatakan bahwa ini adalah acara olahraga pertama yang diadakan antar PAC yang melibatkan Ansor Randudongkal.

“Sebelum pertandingan ini, ada pertandingan antara PAC GP Ansor Warungpring melawan PAC GP Ansor Moga. Makanya sahabat-sahabat Ansor Randudongkal kepengin menggelar laga sepakbola juga.Kebetulan PAC GP Ansor Bantarbolang mengajak bertanding bola ya sudah kebeneran. Ya terselenggaralah hari ini (28/06)” kata Ichsan.

Pemain-Pemain PAC Ansor Randudongkal Beserta Para Suporter

Dalam pertandingan sepakbola persahabatan yang digelar sore hari pukul 1530 WIB ini dimenangkan oleh PAC GP Ansor Randudongkal dengan skor 3-1. Ichsan mengaku Kurangnya persiapan sebelumnya dari PAC GP Ansor Randudongkal tidak menghalangi semangat berolahraga sepakbola sahabat-sahabat Ansor.

“Dari PAC Randudongkal sendiri sebenarnya tidak menargetkan kemenangan. Karena ini Ansor baru aktif lagi setelah sebelumnya agenda-agenda Ansor sempat tertunda akibat pandemi covid-19. Makanya sahabat-sahabat Ansor baik dari Randudongkal maupun Bantarbolang antusias menjalankannya” ungkap Ichsan.

Uniknya, pada pertandingan ini hampir semua suporter baik dari Ansor Randudongkal maupun Bantarbolang memakai atribut Ansor-Banser dan ada juga kader Fatayat dan Denwatser yang meramaikan pertandingan ini. Helmy, salah satu suporter dari Ansor Randudongkal mengatakan “ini sebenarnya agenda yang ditunggu-tunggu. Selain bermain sepakbola, ini juga ajang silaturahim antar sahabat Ansor. Saya harap pertandingan-pertandingan seperti ini akan terus digelar untuk merekatkan persahabatan antar kader Ansor”. Katanya

Setelah pertandingan ini, Ichsan mengaku PAC Randudongkal ada beberapa ajakan tanding sepakbola lagi dengan PAC-PAC GP Ansor lain.

Berita Terkait: Demi Memeriahkan HUT RI ke-75 tahun, PR IPNU & IPPNU Mejagong Gelar Sembilan Jenis Perlombaan

“Iya tadi sudah ada yang mengajak bertanding lagi, dari PAC GP Ansor Ampelgading dan PAC GP Ansor Pulosari. Bahkan tadi ada wacana pertandingan persahabatan antara Ansor Pemalang Utara dengan Ansor Pemalang Selatan.” pungkasnya.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait