Pojok PanturaPojok Pantura

Loker,

KEMENHUB Buka Rekruitmen Calon Taruna/I Untuk Lulusan SMA/SMK

KEMENHUB Buka Rekruitmen Calon Taruna/I Untuk Lulusan SMA/SMK

PojokPantura.Com - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang biasa disingkat Kemenhub adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan transportasi. Baik di darat, laut maupun udara. Jadi segala persoalan yang berhubungan dengan trasnportasi itu yang bertanggungjawab salah satunya adalah Kemenhub.

Dengan tugas yang berat dan harus dikerjakan dengan penuh tanggungjawab ini, maka Kemenhub menyelenggarakan sekolah kedinasan guna membibit atau mendidik putera/puteri terbaik bangsa Indonesia. Dengan dibukanya penerimaan CPNS oleh pemerintah, maka Kemenhub memberikan kesempatan buat anak-anak lulusan SMA/SMK untuk mendaftar sebagai calon taruna dan taruni di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Baca

Total ada sekitar 3.210 formasi yang akan diperebutkan oleh pendaftar. Nantinya pendaftar bisa memilih sekolah kedinasannya sendiri sesuai yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya bisa kalian simak hal-hal pentingnya dengan cara klik tombol diatas.

Loker Lainnya: KEMENKUMHAM Buka Rekruitmen Calon Taruna Untuk Lulusan SMA/SMK

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait