Pojok PanturaPojok Pantura

Loker,

Badan Pengelola Keuangan Haji Sedang Buka Banyak Loker untuk Pegawai Tetap, Simak Info Selengkapnya

Badan Pengelola Keuangan Haji Sedang Buka Banyak Loker untuk Pegawai Tetap, Simak Info Selengkapnya

PojokPantura.Com - Badan Pengelola Keuangan Haji atau disingkat (BPKH) merupakan Lembaga pemerintah yang bertugas untuk mengelola keuangan haji. Ada enam prinsip yang dipegang teguh BPKH dalam melaksanakan tanggungjawabnya, yakni prinsip syari’at, kehati-hatian, manfaat, nirlaba, transparan dan akuntabel.

Adapaun BPKH memiliki 4 tujuan, yaitu meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji, rasionalitas, efisiensi BPIH dan manfaat bagi kemaslahatan umat Islam. Oleh karenanya, untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, BPKH membuka kesempatan buat seluruh warga Indonesia untuk menjadi bagian dari kerja-kerja pengelolaan keuangan haji.

Rekruitmen kali ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pegawai tetap di banyak posisi, seperti deputi, kepala divisi, manajer dan asisten manajer. Terkait informasi persyaratan umum dan khusus, posisi-posisi yang ditawarkan dan cara mendaftarnya, bisa kalian download link di bawah ini.

Baca

Perlu disampaikan juga di awal agar buat perhatian bagi kalian adalah batas waktu penutupan pendaftaran itu tanggal 23 April 2021. Untuk mengetahui perkembangan rekruitmen ini, kalian dipersilahkan untuk terus memantau website resmi BPKH, yakni www.bpkh.go.id

Loker Lainnya: Narasi TV Milik Najwa Shihab Sedang Buka Loker Dengan Banyak Posisi yang Dibutuhkan

Kami tidak memungut biaya sepeserpun selama proses seleksi. Maka kami himbau untuk waspada kepada segala bentuk penipuan.

Perhatian!! Jika nantinya ada pihak yang meminta biaya untuk hal-hal yang mendukung dalam proses seleksi, maka itu dapat dipastikan bukan dari kami. Dan itu menjadi tanggungjawab dan resiko pendaftar.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait