Pojok PanturaPojok Pantura

Berita, Daerah, Pemalang,

Puluhan Pecinta Motor Klasik dan Custom Pemalang Bentuk Sebuah Club Motor

Puluhan Pecinta Motor Klasik dan Custom Pemalang Bentuk Sebuah Club Motor

PojokPantura.Com - Bertempat di Pantai Segoro Asri Desa Lawangrejo, Pemalang, puluhan pecinta motor klasik dan custom Pemalang membentuk sebuah club motor bernama Club Custom Classic Pemalang (CCP). Deklarasi tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam (22/5/2021) kemarin.

Hadirnya komunitas CCP ini di tengah-tengah masyarakat Pemalang diharapkan eksistensinya mampu berperan aktif dalam mempromosikan ketertiban berlalu lintas. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Lawangrejo, Waliyas.

Ia sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya komunitas CCP di Kabupaten Pemalang. Selain itu, Waliyas juga berharap CCP kedepannya bisa meningkatkan rasa solidaritas dan sebagai wadah tumbuh berkembangnya jiwa sosial yang bermanfaat.

“Saya sangat mendukung komunitas motor CCP karena kegiatan ini lebih terstruktur dan terarah, dan paling terpenting patuh dan taat peraturan SOP Club,” kata Waliyas.

Ketua CCP, Bang Joe saat acara deklarasi kemarin malam menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaan Kepala Desa Lawangrejo yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri deklarasi CUSTOM CLASSIC PEMALANG 2021 ini.

Keberadaan organisasi dan komunitas seperti CCP di Pemalang ini memang dibutuhkan untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Salah satu tujuannya yakni untuk turut serta mepromosikan segala potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Pemalang ke khalayak umum, terutama di media sosial.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Pemalang Akan Gelar Lomba Memancing Ikan Lele, Ini Persyaratannya

Diketahui, dalam rangkaian kegiatan deklarasi tersebut, diisi dengan nge-camp dan bakti sosial di sekitar pantai.

Berbagi Itu Peduli

Tulisan Terkait