Pojok PanturaPojok Pantura

Berita, Daerah, Pemalang,

Meriahkan Muktamar NU ke-34, PR GP Ansor Randudongkal Pasang Bendera NU dan Merah Putih

 Meriahkan Muktamar NU ke-34, PR GP Ansor Randudongkal Pasang Bendera NU dan Merah Putih | Warga dan pengurus NU beramai-ramai ikut serta dalam "Gerakan Pemasangan 34 Juta Bendera Nahdlatul Ulama” | Pojok Pantura

Meriahnya perhelatan Muktamar NU ke-34 tak hanya terjadi di Lampung, melainkan di hampir daerah Indonesia. Warga dan pengurus NU beramai-ramai ikut serta dalam "Gerakan Pemasangan 34 Juta Bendera Nahdlatul Ulama” untuk menyambut dan meramaikan Muktamar Nahdlatul Ulama Ke – 34.

Dalam hal ini, anggota dan Pengurs Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Randudongkal terlihat ikut memasang puluhan bendera NU dan merah putih pada Selasa malam (21/12). Mereka memasang bendera di sepanjang ruas jalan Gatot Subroto desa Randudongkal.

Ketua GP. Ansor Randudongkal, Restu Redianto mengatakan, ikhtiar ini sebagai wujud kecintaan kepada NU dan tentunya untuk mensupport agenda muktamar agar berjalan dengan sukses tanpa hambatan yang berarti.

“Selamat dan Sukses untuk Muktamar NU Ke – 34, Mari kita semarakan Muktamar yang ke – 34 di dunia Nyata, jangan hanya di dunia Maya saja, karena Momen spesial ini, tidak boleh dilewatkan bagi warga Nahdlatul Ulama (NU)”, katanya.

Ia juga menambahkan, selain itu, PR GP Ansor Randudongkal juga melakukan kegiatan Istighotsah NU bersama warga nahdliyin yang dilaksanakn pada malam berikutnya setelah pemasangan bendera yang bertepatan dengan rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor dengan harapan agar Acara Muktamar NU yang ke – 34 bisa berjalan Sukses, lancar, aman dan membawa keberkahan untuk Indonesia.

Baca Juga: Salut! PC GP Ansor Pemalang Beri Bantuan Lansia Lumpuh

Diketahui, pelaksanaan Muktamar NU ke 34 berlokasi di lampung pada 22 – 23 Desember 2021. Warga NU diseluruh dunia sudah ramai - ramai memviralkan logo Muktamar NU ke – 34, banyak juga yang mengupload foto disosmed dengan Twibbon Muktamar yg ke - 34, dan juga tidak sedikit yang meramaikan dengan memasang bendera NU di depan rumah mereka.

Berbagi Itu Peduli