Pojok PanturaPojok Pantura

Kisah Sukses Miftahur Rozak Mendirikan Usaha Digital, Cerdas dan Inspiratif!

Mas Popa
 Kisah Sukses Miftahur Rozak Mendirikan Usaha Digital, Cerdas dan Inspiratif! |  | Pojok Pantura
PojokPantura.Com, Pemalang -

Miftahur Rozak atau biasa disapa Mas Rozak pemuda kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, belakangan ini masih terus ramai menjadi perbincangan publik menyusul viralnya berita di media.

Rozak kini seketika berubah menjadi sosok inspiratif yang mengajak pemuda di desa untuk bangkit dan semangat dalam menciptakan wirausaha digital di desa.

Namun, terlepas dari viralnya di media, Miftahur Rozak sendiri telah dikenal masyarakat sebagai salah satu pemuda terbaik Indonesia yang memiliki kepedulian tinggi terhadap perkembangan dunia digital dengan mendirikan usaha digitalnya sendiri, lawangrizqidesign.my.id.

Hebatnya lagi, usaha digitalnya di bidang jasa desain dan percetakan yang didirikannya ini pun sukses besar dan menjadi salah satu yang paling populer.

Tidak hanya dikenal sebagai pengusaha sukses, Rozak juga dikenal sebagai sosok yang pintar di dunia usaha digital. Hal itu terbukti dari berbagai pengalaman dan pencapaian yang berhasil diraihnya setelah mengenyam pendidikan di Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Selepas kelulusannya dari perkuliahan, pada tahun 2021 Rozak terpilih menjadi salah satu dari 100 pendaftar program disporapar jateng yang lolos dan mendapatkan sertifikasi profesi dari Pemerintah untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan usahanya.

Berbagai prestasi usaha digitalnya pun berhasil diraihnya setelah kuliah. Bahkan, Rozak diketahui menjadi salah satu pemuda kreatif yang mampu menciptakan usaha digital di Desa.

Berbekal pengalamannya yang sudah malang melintang di dunia digital, Miftahur Rozak pun akhirnya bertekad untuk terjun langsung membantu masyarakat desa dalam transformasi wirausaha digital dengan mendirikan lawangrizqidesign.my.id pada tahun 2022.

Baca Juga: Merayakan HSN, Pemkot Pekalongan Gelar Bedah Buku “Sosok Santri Inspiratif”

Lawangrizqidesign.my.id sendiri merupakan startup teknologi digital dengan misi sosial yang dibangun Rozak untuk menciptakan lapangan kerja di lingkup desa.